Dekorasi Gedung Pernikahan Jogja Serba Putih

Agungnya Dekorasi Gedung Pernikahan Jogja Serba Putih

Dekorasi gedung pernikahan di Jogja mungkin sudah banyak pengalaman dengan pesta pernikahan bertema serba putih. Putih adalah warna yang paling netral, mudah dipadukan dengan segala suasana, melambangkan kesucian sebuah pernikahan dan longlasting theme, tidak ada yang terlalu kuno untuk dekorasi pernikahan bertema putih di Jogja. Tapi tentu tidak semua harus digelar serba putih, tetap harus memiliki perpaduan warna agar tidak terlihat membosankan dan terlalu polos.

Baca Juga : Wedding Organizer Jogja & Paket Pernikahan Jogja

Colour palette

Colour Palette Dekorasi Gedung Pernikahan Jogja

1

Dekorasi pernikahan dengan warna dasar putih sangat mudah dikombinasikan dengan berbagai warna. Namun jika ingin tetap mempertahankan warnanya yang putih bersih, padukan dengan warna-warna yang memiliki kadar putih paling tinggi seperti lavender, blush pink, baby blue, atau tosca. Warna-warna ini cenderung netral dan mudah berbaur dengan warna putih sehingga tidak akan terlihat lebih menonjol daripada warna utamanya. Bisa meminta vendor dekorasi pernikahan untuk meminimalkan penggunaan warna-warna terang namun tetap menyusupkan warna-warna netral di beberapa bagian yang diinginkan untuk menonjolkan dekorasi pernikahan.

Cahaya yang pas

Tata Cahaya Dekorasi Gedung Pernikahan Jogja

Dekorasi pernikahan di dalam ruangan yang mengambil tema putih harus memikirkan betul bagaimana membuat pencahayaannya pas. Warna putih mudah memantulkan cahaya, lampu berwarna putih akan sangat menyilaukan Tapi lampu dengan bohlam kuning bisa merusak warna putihnya menjadi tidak tampak. Maka memastikan pencahayaan yang tepat adalah suatu keharusan. Memiliki pencahayaan yang pas membantu kita mempertegas tema yang kita pilih dekorasi pernikahan.

Padu-padan warna bunga

Rangkaian Bunga Dekorasi Gedung Pernikahan Jogja

3

Bunga bisa menjadi unsur yang penting dalam dekorasi pernikahan bertema putih karena bunga bisa menetralkan suasana. Pilih bunga berwarna putih dengan sedikit gradasi warna lain seperti anggrek misalnya, atau bunga yang secara keseluruhan berwarna pastel. Meskipun warna putihnya harus lebih banyak namun warna bunga yang lain tetap harus terlihat. Maka dari itu pilih bunga yang memiliki banyak kelopak sehingga meskipun ukurannya kecil, warnanya terlihat lebih banyak, dan usahakan memilih bunga yang masih memiliki batang dan daun karena warna pada batang dan daun bisa membantu memperindah tema putih pada dekorasi pernikahan.

Hijau

Warna Hijau Pada Dekorasi Gedung Pernikahan Jogja

Untuk dekorasi pernikahan bertema putih paling cocok jika dilakukan di tempat outdoor atau di dalam ruangan namun yang terekspos sinar matahari. Dekorasi putih yang diletakkan di area outdoor seperti taman atau kebun akan langsung menyatu dengan pemandangan sekitarnya, sehingga tidak terlalu dominan namun tetap terlihat tegas. Berada di luar ruangan juga meminimalkan efek silau karena pemandangan hijau di sekitar membuat mata lebih santai. Perbanyak penggunaan warna hijau pada pilihan bunga dan daun sebagai hiasan meja pada dekorasi pernikahan.

Dekorasi pernikahan menjadi satu hal paling penting bagi kedua mempelai di hari bahagianya karena dengan dekorasi membawa keseluruhan suasana acara menjadi lebih indah. Tentu saja sebelum melakukan eksekusi sebaiknya pikir matang-matang konsep yang ingin diangkat untuk dekorasi gedung pernikahan Anda.

Sumber : Pinterest

Baca Juga :

Leave a Reply

Thanks!

TELEPON SEKARANG - 0858 7876 2060